Label

Kamis, 02 Februari 2012

Tuliskanlah Dan Sobeklah

 Bagi sebagian orang dengan menulsikan segala kesedihannya bisa membuat mereka lega. Anda perlu mengeluarkan semua uneg-uneg yang ada di hati. Catatlah perasaan dan kegiatan sehari-hari untuk membantu mengungkapkan kesedihan. Setelah itu, majulah.

Atau mungkin anda ingin menulis surat kepada tuhan. Ungkapkanlah semua perasaan anda secara jujur. Mintalah Tuhan membacanya, kemudian sobeklah jika anda mau.

Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu; Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kau tarus ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kau daftarkan?
Kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat di lakukan manusia terhadap aku?.


                                                                                                                                Mazmur 56:4, 9,12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar