Label

Jumat, 20 Januari 2012

Sabarlah Terhadap Diri Sendiri

 Mungkin anda bertanya-tanya, Berapa lama saya akan merasa tak berdaya seperti ini?, Kapan semuanya akan menjadi lebih baik?, Kapan saya bisa tahu dengan jelas apa yang seharusnya di lakukan?. Anda mungkin merasa tidak bergerak maju, seperti  yang anda inginkan dan merasa tidak sabar lagi .

Jangan bersikap terlalu keras terhadap diri. Jangan terlalu membebani diri dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, wajib dilakukan, atau musti dilakukan.

Sembuhkanlah aku ya Tuhan, maka aku akan sembuh, selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!
Janganlah Engkau menjadi kedahsyatan bagiku, Engkaulah perlindunganku pada hari malapetaka.


                                                                                                                                Yeremia 17:14,17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar