Label

Jumat, 20 Januari 2012

Ubahlah Cara Anda Berbicara Kepada Diri Sendiri

 Pikiran kacau bisa membuat anda tertekan. Mungkin anda memarahi diri sendiri; Bagaimana saya bisa membiarkan semua ini terjadi? Kenapa saya tidak menyadari sebelumnya? Apa bisa saya lakukan?


Pikiran-pikiran seperti ini bisa membuat anda lumpuh. Jadi, anda butuh melepaskan beban itu. Tanya diri anda sendiri: Apa saja hal-hal baik yang masih saya miliki? Pasangan saya? Sahabat-sahabat saya? Pekerjaan saya? Lingkungan saya? Kesehatan saya?.


Ambillah waktu untuk bertemu orang lain. Ceritakanlah beban anda, Tertawalah bersama mereka, bahkan terhadap keadaan pahit yang anda alami. Jalanilah kehidupan sekarang ini.


Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis,  semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semua itu
                                                                                                                                      Filipi 4:6-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar